KUNJUNGAN KERJA KOMISI IV DPR PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG KE RSJD PROV.KEP.BABEL

Sungailiat, 02/10/2021, Komisi IV DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melakukan Kunjungan Kerja ke UPTD.Rumah Sakit Jiwa Daerah Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.
Kunjungan Kerja langsung disambut oleh Direktur Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dr. Ria Agustine beserta Pejabat Struktural.
Kedatangan Kunker Komisi IV DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bertepat dengan kegiatan perlombaan Pasien Rawat Inap dalam memperingati Hari Kesehatan Jiwa Sedunia (HKJS).
Tentunya kesempatan ini tidak disia-siakan Komisi IV untuk langsung turun ke lapangan menyaksikan perlombaan yang sedang berlangsung.
Perlombaan yang sedang berlangsung hari ini adalah perlombaan Tennis Meja dan Catur.
Selain menyaksikan perlombaan Komisi IV juga melihat aktivitas rehabilitasi kegiatan karoke dan pertanian dan perikanan yang dikelola oleh pasien ODGJ Rumah Sakit Jiwa Daerah.
Setelah menyaksikan kegiatan yang ada direhabilitasi Komisi IV sangat mendukung dengan kegiatan-kegiatan yang ada direhabilitasi rumah sakit. dan tentunya kedepanyan pasien yang akan pulang mendapat ilmu dapat beradaptasi dan mengimplementasikan ilmu tersebut ke lingkungan masyarakat disekitarnya.

 

 

Sumber: 
Pranata Humas
Penulis: 
Ade Herfitriyanti
Fotografer: 
Ade Herfitriyanti
Editor: 
SARWONO, S.IP