Error message

Deprecated function: Array and string offset access syntax with curly braces is deprecated in include_once() (line 20 of /home/rsjbabe3provgo/public_html/includes/file.phar.inc).

WORKSHOP MANAJEMEN NYERI DAN CODE BLUE

Sungailiat, Rabu 15 November 2017 pukul 08.00 Wib Rsjd Prov.Kep.Babel mengadakan Workshop Manajemen Nyeri dan Code Blue yang diikuti oleh seluruh dokter, tenaga medis dan non medis rsjd. Bertepat di ruang Aula Lantai II Rsjd ini menghadiri narasumber dari RSUP Ir Soekarno yang terdiri dari dr.Farhan Ali Rahman, Sp.AN dan dr Halim, Sp.AN

Workshop Manajemen Nyeri dan Code Blue ini di adakan untuk melatih tenaga medis maupun non medis beserta dokter ketika menangani atau menemukan manajemen nyeri dan code blue bagaimana cara-cara kita mengatasi nya dari awal sampai akhir. Tidak hanya tenaga medis saja yang harus di berikan workshop manajemen nyeri dan blue code tenaga nonmedis juga perlu di bekali ilmu bagaimana cara penanganannya karena keadaan henti jantung tidak hanya terjadi di ruangan medis tetapi bisa terjadi di setiap ruangan sudut Rumah Sakit seperti di parkiran, diloket pendaftaran dan lain-lai , sehingga tenaga non medis perlu mempunyai keahlian code blue juga.

Worksop manajemen Nyeri dan Code Blue di buka oleh Direktur Utama Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dr.Heru Effendi, Sp.KJ beliau berharap peserta workshop dapat mengikuti workshop sampai dengan selesai di mana diharapkan pegawai yang mengikuti workshop ini dapat mengimplentasi kan ilmu-ilmu yang di dapat di unit masing-masing bagian maupun sehari-hari di luar jam kerja. 

Sumber: 
Humas RSJ Babel
Penulis: 
Ade Herfitriyanti,S.Sos,MM
Fotografer: 
Syamsiyah,SIP
Editor: 
Tri Putranto Vindi Kusuma,SKM