Error message

Deprecated function: Array and string offset access syntax with curly braces is deprecated in include_once() (line 20 of /home/rsjbabe3provgo/public_html/includes/file.phar.inc).

TINDAKLANJUT HASIL KUNJUNGAN GUBERNUR KEPULAUAN BANGKA BELITUNG KE RSJD

Sungailiat, Setelah Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, (10/1/2018) Direktur Utama gelar rapat di ruang rapat direksi lantai dua Rumah Sakit Jiwa Daerah guna membahas kunjungan dari Gubernur.

Direktur Utama RSJD dr.H.Heru Effendi,Sp,KJ memaparkan beberapa permintaan Gubernur Bangka Belitung di antaranya pasien jiwa yang sudah baik untuk di berikan kesibukan pekerjaan seperti mengecat tembok, membersihkan lingkungan, memuat kerajinan dan lain-lain sehingga dapat bermanfaat bagi pasien ketika waktu pasien pulang ke rumah pasien sudah dapat beradaptasi dengan lingkungan. Selain itu Gubernur akan mengirimkan guru spiritual kepada pasien untuk memberikan ilmu tentang agama yaitu belajar mengaji.

Hal kedua yang harus di perhatikan Rumah Sakit yaitu masalah lingkungan Rumah Sakit masih kelihatan kurang bersih dan rapi sehingga Gubernur Bangka Belitung menginginkan agar RSJD bersih dari puing-puing bekas pembangunan gedung baru.

Selain itu Gubernur Erzaldi Rosman juga menginginkan Rumah Sakit Jiwa  Daerah hijau, asri sehingga enak di pandang mata untuk itu taman yang ada di lingkungan RSJD harus di perhatikan di karenakan masih banyak pot-pot yang kosong di depan halaman Rumah Sakit yang harus di tanam bunga. Banyak tugas yang akan di lakukan oleh Direktur Utama beserta jajaran pejabat struktural RSJD dalam kurun waktu dua atau tiga minggu ini di pastikan akan ada kunjungan lagi dari pihak Gubernur untuk melihat perubahan yang diberikan Rumah Sakit Jiwa Daerah. Pembenahan kini sudah di mulai dari pemotongan rumput taman di depan ruang rawat inap serta kerja bakti yang di lakukan oleh pegawai RSJD di gedung baru untuk membersihkan puing dan gundukan yang ada di sekitar gedung yang baru di bangun. Semoga dengan adanya kerjasama antara pegawai, pasien dan pejabat struktural dapat membuat RSJD lebih baik lagi.          

Sumber: 
Humas RSJD Babel
Penulis: 
Ade Herfitriyanti,S.Sos.MM
Fotografer: 
Syamsiah,SIP
Editor: 
Humas RSJ Babel