SURVEY ULANG AKREDITASI RUMAH SAKIT JIWA DAERAH

Survey ulang Akreditasi Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung merupakan survey ulang yang di lakukan oleh Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan harapan dari status Akreditasi Madya (bintang tiga) menjadi Akreditasi Paripurna (bintang lima). Akreditasi merupakan pengakuan pemerintah atas mutu pelayanan rumah sakit. 

Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung harus memiliki mutu yang bagus, di harapkan Rumah Sakit Jiwa bisa membenahi diri terutama bidang pelayanan dan di manajemen selama enam bulan Tetapi menurut Ketua Survayor Akreditasi dr Hanum,Sp.An yang perlu di benahi adalah manajemen Rumah Sakit Jiwa Daerah.

Survey ulang Akreditasi di buka pada hari Selasa pada tanggal 21 Nopember 2017 dan di tutup pada hari Rabu tanggal 22 Nopember 2017. Acara pembukaan dan penutupan berlangsung di ruang aula lantai II Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Di sela penutupan Survey ulang Akreditasi Direktur Utama berharap Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mendapat Akreditasi Versi KARS tahun 2012 tingkat paripurna setelah di adakan surveyi ulang.

Sumber: 
Humas RSJ Babel
Penulis: 
Ade Herfitriyanti,S.Sos,MM
Fotografer: 
Syamsiyah,SIP
Editor: 
Tri Putranto Vindi Kusuma,SKM