Error message

Deprecated function: Array and string offset access syntax with curly braces is deprecated in include_once() (line 20 of /home/rsjbabe3provgo/public_html/includes/file.phar.inc).

SIMULASI AKREDITASI RUMAH SAKIT JIWA DAERAH PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG

Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Selasa, mengadakan Simulasi Akreditasi versi tahun 2012 selama tiga hari di mulai tanggal 2-3 Nopember 2016, acara di adakan di ruang rapat lantai II. Seluruh pejabat struktural dan seluruh pokja akreditasi mengadakan pertemuan simulasi terkait dengan Akreditasi Rumah Sakit dengan pihak tim surveyor versi tahun 2012. Banyak syarat-syarat Akreditasi yang harus di siapkan oleh pihak Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terkait dengan dokumen-dokumen dan implemntasi yang ada di lapangan.

Dalam Pertemuan dengan tim surveyor Akreditasi, Direktur Utama mempresentasikan tentang Akreditasi Rumah Sakit beliau juga memaparkan kesiapan kelengkapan dokumen yang telah di siapkan oleh seluruh pokja Akreditasi, komite Akreditasi Rumah Sakit Kepulauan Bangka Belitung. Tim penilai yang di datangkan dari pihak KARS Jakarta terdiri dari dr. Sudasri, MHA., dr Bayu Winarno, SpOg., Edeltrudis Soo,  SKep,Ners. Seluruh pokja mengadakan simulasi dengan pihak dari KARS terkait dengan kelengkapan dokumen yang harus disiapkan untuk menuju Akreditasi versi 2012. Simulasi kelengkapan dokumen di bagi menjadi tiga kelompok empat pokja di satukan menjadi satu kelompok yang akan di bimbing kelengkapan dokumennya oleh pihak KARS. Setelah di adakan simulasi kelengkapan dokumen pihak KARS akan terjun langsung melihat implementasi dari dokumen-dokumen yang sudah di simulasikan . adapun kegiatan yang di agendakan oleh pihak Rumah Sakit hari Selasa telaah dokumen Rabu implementasi langsung ke unit-unit pelayanan yang terkait pelayanan kepada pasien.

Simulasi Akreditasi di butuhkan oleh seluruh instansi pelayanan di dalam upaya pengakuan mutu dan kwalitas suatu instansi.

Penulis: 
Ade Herfitrianti