SERAH TERIMA MAHASISWA PRAKTEK KEPERAWATAN CITRA DELIMA TAHUN 2018

Sungailiat,Senin 22/1/2017 . Bertempat di ruang pertemuan lantai II bagian keperawatan mengadakan acara serah terima mahasiswa keperawatan Citra Delima untuk praktek di rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Sebelum acara serah terima di mulai mahasiswa Citra Delima di berikan informasi berupa video mengenai Safety Brifieng karena hal ini penting di informasikan kepada mahasiswa praktek di lingkungan rumah Sakit guna keselamatan kerja. Mahasiswa Citra Delima yang terdiri dari 35 Sarjana Keperawatan dan Ners yang akan praktek di RSJD di Rumah Sakit Jiwa dimana kurang lebih 10 dari mahasiswa yang praktek adalah pegawai Rumah Sakit Jiwa Daerah.

Setelah melihat video safety brifieng acara di buka oleh ibu Hj. LiLiElviana,SKp selaku Kabid Keperawatan, beliau mengatakan kepada seluruh mahasiswa Citra Delima selama melakukan praktek harus mengikuti peraturan yang berlaku di Rumah Sakit Jiwa Daerah.

Untuk itu beliau mengatakan kepada mahasiswa Citra Delima yang praktek untuk menjaga almamater sebagai mahasiswa Citra Delima , di mulai dengan menjaga tutur kata maupun perilaku sehingga dengan di adakan praktek kerja ini di harapkan para mahasiwa Citra Delima bisa menambah ilmu pengetahuan tentang dunia kesehatan terutama kesehatan jiwa.

Tidak sama dengan rumah sakit lainnya RSJD memiliki tantangan yang luar biasa dalam menangani pasien di butuhkan ekstra yang sabar untuk menangani pasien karena pasien yang di tangani pasien khusus  sakit jiwa. Untuk itu ibu Cece selaku perwakilan dari kampus Citra Delima memberi masukan kepada peserta praktek jangan sampai mahasiswa kaget memasuki dunia praktek kerja di RSJD. 

Sumber: 
Humas RSJD Babel
Penulis: 
Ade Herfitriyanti,S.Sos.MM
Fotografer: 
Humas RSJD Babel
Editor: 
Humas RSJ Babel