Error message

Deprecated function: Array and string offset access syntax with curly braces is deprecated in include_once() (line 20 of /home/rsjbabe3provgo/public_html/includes/file.phar.inc).

PENGHARGAAN KOMPONEN DAN POTENSI BANGSA DALAM MENGHADAPI KEADAAN DARURAT NASIONAL MENUJU BANGSA YANG BERSIH NARKOBA

Pada hari Kamis tanggal 13 Juli 2017 kemarin Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung diwakili oleh dr.H.Heru Effendi,Sp.KJ selaku Direktur Utama menerima penghargaan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sebagai Instansi Pemerintah yang ikut berperan serta dalam memerangi Narkoba di wilayah kerja Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Penghargaan disampaikan secara langsung oleh Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Penghargaan tersebut dilatarbelakangi oleh keprihatinan dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan BNN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan semakin meningkatnya penggunaan Narkoba baik dari segi kualitas maupun kuantitas sehingga diperlukan sinergitas antar komponen bangsa dalam menghadapi keadaan Darurat Nasional Narkoba sekaligus memperingati HANI (Hari Anti Narkoba Internasional).

Selain Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Instansi atau Perusahaan dan pihak Perorangan lain yang mendapat penghargaan antara lain :

1. Giant Ekstra Soetta Bangka Tengah (swasta/perusahaan)

2. SMP Negeri 3 Sungailiat (pendidikan)

3. SMK Bakti Pangkalpinang (pendidikan)

4. Pdt. Agustiawan Silaban,S.Th (masyarakat).

Sumber: 
Humas RSJ Babel
Penulis: 
Tri Putranto Vindi Kusuma,SKM
Fotografer: 
Biro Humas Babel
Editor: 
Ade Herfitriyanti,S.Sos.MM