PEMBINAAN TENAGA KONTRAK RSJD dr. SAMSI JACOBALIS

Direktur RSJD dr Samsi Jacobalis Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dr.Ria Agustine memberikan pembinaan kepada 149 pegawai Tenaga Kontrak yang akan memperpanjang Surat Perjanjian Kerja Sama (SPK).

Acara yang diadakan di ruang Aula Merpati Lt.II RSJD dr. Samsi Jacobalis Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin 29/01/2023.

dr Ria Agustine berpesan kepada seluruh tenaga kontrak untuk bekerja dengan baik, disiplin dalam bekerja, mematuhi peraturan yang berlaku, dan jangan melakukan tindakan yang melanggar peraturan serta menjaga nama baik RSJD dr.Samsi Jacobalis Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Jika ada Tenaga kontrak melanggar peraturan sesuai dengan isi Surat Perjanjian Kerjasama (SPK) maka  akan diberikan Sanksi sesuai dengan peraturan yang ada", ucapnya dengan tegas.

Penyerahan Surat Perjanjian Kerjasama kepada perwakilan Tenaga kontrak yang diserahkan langsung oleh Direktur RSJD dr. Samsi Jacobalis Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dr Ria Agustine.

Selamat kepada 149 Tenaga Kontrak RSJD dr .Samsi Jacobalis Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Semoga Tahun 2024 dapat meningkatkan kinerja, disiplin dalam bekerja dan tentunya memberikan pelayanan kesehatan jiwa kepada masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Sumber: 
PRANATA HUMAS
Penulis: 
ADE HERFITRIYANTI
Fotografer: 
ADE HERFITRIYANTI
Editor: 
ADE HERFITRIYANTI