Error message

Deprecated function: Array and string offset access syntax with curly braces is deprecated in include_once() (line 20 of /home/rsjbabe3provgo/public_html/includes/file.phar.inc).

PELANTIKAN PENGURUS PERSATUAN PERAWAT NASIONAL INDONESIA

Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada tanggal 22 Maret 2017 mengadakan pelantikan pengurus Komisariat PPNI Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bertempat di ruang pertemuan lantai II Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Kepulaun Bangka Belitung. Acara pelantikan di hadiri oleh ketua PPNI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung beserta seluruh pejabat struktural Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Ketua PPNI membaca surat keputusan dimana menetapkan Sigit Setiawan, SKep,Ns sebagai Ketua PPNI Komisariat PPNI Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Dengan di adakannya pelantikan PPNI di harapkan dapat meningkatkan mutu pelayanan dan upaya kesehatan, mengembangkan dan prestasi kerja tenaga keperawatan sejalan dengan peningkatan kesejahteraan tenaga keperawatan, menjalin hubungan kerjasama dengan organisasi lain dan lembaga lain.

Pengakuan tentang keperawatan sebagai suatu profesi di Indonesia dimulai sejak adanya lokakarya Nasional pada Januari 1983. Sejak itulah dimulainya proses profesionalisme dalam keperawatan dan akan terus berlangsung sampai terwujudnya keperawatan sebagai profesi yang andal dan diakui diantara profesi kesehatan lainnya.

Terwujudnya keperawatan sebagai profesi yang mandiri dan tangguh sangat tergantung pada sejauh mana organisasi profesi keperawatan melaksanakan peran dan tanggung jawabnya sebagai suatu organisasi. Dengan di lantiknya kepengurusan PPNI Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di harapkan perawat bekerja sesuai dengan tugasnya masing-masing.

Sumber: 
Humas RSJD Babel
Penulis: 
Ade Herfitriyanti,S,Sos,MM
Fotografer: 
Samsiyah,S,Sos
Editor: 
Tri Putranto Vindi Kusuma