Error message

Deprecated function: Array and string offset access syntax with curly braces is deprecated in include_once() (line 20 of /home/rsjbabe3provgo/public_html/includes/file.phar.inc).

LOMBA DANCE CUCI TANGAN DAN YEL YEL AKREDITASI

Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Kamis 27 Oktober 2016 mengadakan lomba dance cuci tangan dan yel yel akreditasi yang di adakan di GOR Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Peserta lomba dance cuci tangan di ikuti oleh setiap unit yang ada di Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan jumlah peserta terdiri dari 19 peserta dance cuci tangan dan yel-yel akreditasi.  Lomba dance cuci tangan dan yel-yel akreditasi di buka oleh Direktur Utama dr Heru Effendi, SpKJ. beliau mengatakan dengan di adakannya lomba dance cuci tangan dan yel-yel akreditasi dapat memberikan semangat kepada seluruh pegawai Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di dalam mensukseskan simulasi akreditasi pada tanggal 1 November 2016 sampai dengan 3 November 2016. Dimana salah satu syarat akreditasi di bidang pelayanan kesehatan seluruh pegawai Rumah Sakit harus mengetahui langkah-langkah mencuci tangan dengan baik dan benar, berikut 6 langkah cuci tangan  dengan benar :

  1. Usapkan cairan handrub/antiseptic pada kedua telapak tangan hingga merata
  2. Gosok punggung dan sela-sela jari tangan kanan damn sebaliknya
  3. Gosok kedua telapak tangan sela-sela jari
  4. Jari-jari sisi dalam kedua tangan saling mengunci dan saling digosokan
  5. Gosok ibu jari kiri dengan gerakan berputar dalam genggamam tangan kanan dan sebaliknya
  6. Gosok telapak tangan kiri dengan memutar ujung jari-jari kanan dan sebaliknya

Lomba dance cuci tangan di menangkan oleh : juara satu Pelayanan Medik, juara dua Poligigi, juara tiga Radiologi,  juara harapan satu ruang rajawali, juara harapan dua  NAPZA,  sedangkan juara yel-yel akreditasi di menangkan oleh : juara satu Poligigi, juara dua Pelayanan Medik, juara tiga Radiologi, juara harapan satu IGD, juara harapan dua Keperawatan. Dengan di adakan lomba dance cuci tangan dan yel-yel akreditasi dapat mensukseskan Akreditasi Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Penulis: 
Ade Herfitriyanti, S.Sos., MM
Fotografer: 
Humas Rumah Sakit Jiwa
Editor: 
Humas Rumah Sakit Jiwa