EVALUASI KUALITAS DAN KINERJA BAGIAN PELAYANAN

Evaluasi kualitas dan kinerja pelayanan adalah proses pengukuran dan penilaian secara komprehensif terhadap penyelenggaraan pelayanan publik. 

Evaluasi kualitas dan kinerja pelayanan ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dalam  mencapai tujuan memberikan pelayanan kesehatan jiwa yang terbaik kepada masyarakat Bangka Belitung.

Rapat evaluasi kualitas dan kinerja pelayanan RSJD dr. Samsi Jacobalis Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dihadiri Direktur RSJD dr. Samsi Jacobalis dr. Ria Agustine, Pejabat Struktural, Dokter Spesialis dan Sub Spesialis, Dokter Umum dan perwakilan instalasi lainya.

Kendala, masalah, masukan, saran dari  unit atau instalansi baik sarana prasarana serta SDM ( Sumber Daya Manusia). dibahas dan tentunya akan ditindaklanjuti di Tahun 2025.

Evaluasi kualitas dapat membantu mengidentifikasi bakat dan keterampilan yang mungkin tersembunyi dalam kepribadian karyawan.

Evaluasi kiualitas dapat membantu perusahaan mengidentifikasi karyawan yang berkinerja baik dan pantas mendapatkan penghargaan.

Diharapkan dengan adanya evaluasi kualitas dan kinerja pelayanan di RSJD dr. Samsi Jacobalis Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Tahun 2025 akan lebih baik lagi sehingga  program dan kegiatan-kegiatan di tahun 2025 dapat berjalan dengan baik.

Penulis: 
ADE HERFITRIYANTI
Sumber: 
PRANTA HUMAS

Artikel

17/03/2025 | Bulaweng, AMK
17/03/2025 | Imam Try Syahputra, A.Md.Kep
10/03/2025 | ENI, AMK
10/03/2025 | Enser Rovindo, S.Kep.Ners
27/02/2025 | ADE HERFITRIYANTI
18/06/2022 | Gita Riskika,S.Farm.,Apt
30/06/2016 | Wieke Erina Ariestya, S.Kep.Ners
30/11/2022 | Zurniaty, S. Farm., Apt
18/06/2022 | Gita Riskika,S.Farm.,Apt

ArtikelPer Kategori