Error message

Deprecated function: Array and string offset access syntax with curly braces is deprecated in include_once() (line 20 of /home/rsjbabe3provgo/public_html/includes/file.phar.inc).

APEL PAGI RUMAH SAKIT JIWA DAERAH DI PIMPIN WAKIL GUBERNUR BANGKA BELITUNG

            Senin, (05/09/2016) apel mingguan yang dilaksanakan di Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di pimpin oleh Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.  Wagub mengatakan kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil untuk melaksanakan kegiatan sesuai dengan tupoksinya masing-masing dan bidang profesinya, untuk itu pegawai harus sepenuh hati menjalankan pekerjaan dan tidak mengeluh.

            Wagub mengatakan apel pagi merupakan apel terakhir selama memegang jabatan sebagai wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Menurut Wagub apel yang dilakanakan setiap hari dinilai kurang efektif, seharusnya apel pagi dilaksanakan cukup satu bulan sekali setiap tanggal 17 dan seharusnya dokter dan perawat yang berstatus PNS tidak di wajibkan untuk apel, mengingat peran mereka untuk melayani pasien dan bertanggungjawab penuh terhadap pasien. Wagub Babel juga mengajak seluruh pegawai Rumah Sakit Jiwa Daerah untuk bersiap-siap menghadapi akreditasi rumah sakit karena hal tersebut sangat penting sebagai pengakuan standar pelayanan terhadap rumah sakit agar di akui oleh masyarakat dan negara.

            Di akhir amanat apel pagi tersebut Wagub menyampaikan permintaan maaf jika semasa memimpin ada salah dan khilaf. Selama menjabat menjadi Wagub Babel kurang lebih tiga kali melakukan sidak di Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. (adeherfitriyanti)

Sumber: 
Humas RSJD Babel
Penulis: 
Ade Herfitriyanyi,S.Sos,MM
Fotografer: 
Syamsiyah,S,Sos