WORKSHOP KOMUNIKASI EFEKTIF

Komunikasi adalah proses penyampaian pesan dari pengirim pesan kepada penerima pesan, sedangkan informasi adalah pesan, edukasi kegiatan meningkatkan pengetahuan kesehatan perorangan paling sedikit mengenai pengelolaan faktor resiko penyakit dan PHBS (Perilaku Hidup Bersih Sehat) dalam upaya meningkatkan setatus kesehatan, mencegah kambuh dan memulihkan penyakit. Komunikasi  yang efektif adalah pesan yang di sampaikan mencapai apa yang di harapkan dengan syarat : akurat, jelas, lengkap, tepat waktu dan mudah di pahami.

Rumah Sakit Jiwa Derah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengadakan workshop Komunikasi Efektif yang di ikuti 40 peserta dari perwakilan unit bagian Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk memenuhi syarat Akreditasi versi 2012 selama tiga hari berturut-turut pada tanggal 9-10 November 2017.

Acara di buka oleh Direktur Utama Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dr.H. Heru Effendi, Sp.KJ. Beliau berharap peserta workshop dapat mengikuti semua sesi pelatihan sampai dengan selesai dan dapat mengimplentasikan ilmu-ilmu yang di dapat.  

Sumber: 
Humas RSJ Babel
Penulis: 
Ade Herfitriyanti,S.Sos,MM
Fotografer: 
Syamsiyah,SIP
Editor: 
Tri Putranto Vindi Kusuma,SKM