WORKSHOP BT & CLS

Rumah Sakit Jiwa Daerah Bagian Bidang Keperawatan mengadakan workshop BT & CLS. Acara pembukaan workshop berlangsung di Hotel Tanjung Pesona Sungailiat, acara berlangsung pada tanggal 08 – 12 April 2019 di buka oleh Direktur Utama Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Penyelenggaraan pelatihan bekerjasama dengan Ambulan Gawat Darurat 118 Jakarta, dilaksanakan  selama 5 hari.

Direktur Utama berharap dengan adanya workshop dapat meningkatkan kapasitas sumber daya aparatur Rumah Sakit sehingga peserta workshop, memiliki kemampuan dan skill di dalam penanganan kegawatdaruratan baik di lingkungan Rumah Sakit Jiwa maupun di tempat umum.

Guna mendukung hal tersebut Rumah Sakit Jiwa Daerah bekerja sama dengan Ambulance Gawat Darurat 118 Jakarta mengadakan pelatihan BT&CLS selama lima hari Di harapkan dengan di adakannya workshop BT & CLS pegawai Rumah Sakit Jiwa Daerah dapat menambah pengetahun dan skill dalam menangani kegawatdaruratan yang terjadi di lingkungan Rumah Sakit.

Narasumber Workshop BT&CLS dari Ambulance Gawat Darurat 118 Jakarta yang terdiri dari, Zainal Shidiq, Muhamad Syukri, Cecep Yoga Sunendar, Andi Subandi, Dr.Hotma Banjarnahor SpB.

Pelatihan  BT&CLS diikuti oleh 36 peserta terdiri dari perawat Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Sumber: 
Humas RSJD Babel
Penulis: 
Ade Herfitriyanti,S,Sos,MM
Fotografer: 
Samsiyah,S.Sos
Editor: 
Humas