TIM RSJD SIAP TELAAH DOKUMEN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI (WBK) WILAYAH BIROKRASI BERSIH DAN MELAYANI (WBBM)

Senin, 22/10/2018 Tim Pembangunan Zona Intergritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) siapkan dokumen guna penilaian zona intergritas bebas dari korupsi. Tim tersebut melakukan telaah dokumen bersama di Bappeda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Tim tersebut di dampingi Direktur Utama serta Direktur Umum dan Keuangan menjelaskan perkembangan pelaksanaan kegiatan dengan menampilkan bukti dokumen dari 6 sub komponen yaitu manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan system manajemen SDM, penguatan pengawasan dan peningkatan wilayah kualitas pelayanan publik kepada tim penilai.

RSJD beserta bersama Samsat Sungailiat, Samsat Pangkal Pinang, RSUD Dr (HC) Ir. Soekarno Air Anyir , dan DPM-PTSP lakukan telusur lapangan ke masing-masing unit tersebut pada hari Selasa tanggal 23/10/2018. Tim penilai kembali lakukan tinjauan dokumen apakah dokumen telah sesuai dengan di lapangan. Tim penilai memberikan masukan terhadap bukti dokumen tersebut harus sesuai dengan aksi di lapangan.

Terakhir Direktur Utama RSJD, dr.H.Heru Effendi,Sp.KJ mengatakan bahwa kunci berhasilnya pelaksanaan pembangunan zona intergritas menuju WBK/WBBM di mana pimpinan dan ASN RSJD berperan aktif dalam upaya bebas dari korupsi untuk itu perlu dukungan semua pihak agar dapat berjalan dengan baik dan lancar agar RSJD wilayah bebas WBK/WBBM.

Sumber: 
Humas RSJD Babel
Penulis: 
Ade Herfitriyanti,S.Sos.MM
Fotografer: 
Samsiyah,S.Sos
Editor: 
Tri Putranto Vindi Kusuma,SKM