Tenaga Kontrak Lulus Seleksi Tahap 3 Siap Bekerja di Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Sungailiat  Senin, 9 November 2015  Pada acara apel pagi di halaman Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang diikuti oleh seluruh pegawai Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dr. Ria Agustine (selaku Kepala Bidang  Pelayanan  Medik ), bertindak sebagai Inspektur apel pagi menyampaikan amanat kepada 77 tenaga kontrak yang baru lulus seleksi tahap 3 yang berisi antara lain :

  1. Sesuai dengan komitmen jawaban saat tes wawancara  mengenai kesiapan  untuk mematuhi peraturan-peraturan yang ada di Rumah Sakit Jiwa Daerah Kepulauan Bangka Belitung.
  2. Disiplin kerja, dimulai dari apel pagi dan apel sore, di harapkan seluruh tenaga kontrak dan Pegawai Negeri Sipil mengikuti apel tersebut.

 Pada acara tersebut dr Ria juga menyampaikan kepada seluruh tenaga kontrak bahwa mereka harus memberikan kinerja yang baik dan melakukan komunikasi kepada kolega yang lebih senior tentang pekerjaan. Selain itu juga tenaga kontrak harus memiliki etika kepada atasan, etika kepada teman sejawat dan etika kepada masyarakat jelas dr. Ria Agustine.

Setelah mengikuti apel pagi  tenaga kontrak  yang baru diterima memasuki ruangan rapat pertemuan lantai II Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Ibu Lili Elviana,S.Kep selaku Kepala Bidang Keperawatan, bapak Sigit Setiawan, S.Kep,Ns selaku Kepala Seksi Mutu dan Etik Keperawatan dan juga ibu Rojaya, SIP selaku Kepala Seksi SDM, Sarana dan Prasarana Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung juga memberikan berbagai masukan seputar pekerjaan pada masing-masing tupoksi unit pelayanan. Selamat bergabung tenaga Kontrak tahun 2015; Selamat bekerja di Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Penulis: 
Ade Herfitriyanti, S.Sos., MM
Fotografer: 
RSJD
Editor: 
Tri Putranto V.K, SKM