SOSIALISASI APLIKASI TUNJANGAN KINERJA DI RSJD PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG

Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, 23 Maret 2017 . Sub Bagian Umum dan Kepegawaian mengadakan acara sosialisasi aplikasi tunjangan kinerja yang disampaikan oleh Tim dari Biro Organisasi Setda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di lingkungan Rumah Sakit Jiwa Daerah bertempat di ruang pertemuan lantai II di hadiri oleh seluruh Pegawai Negeri Sipil dan pejabat struktural..

Untuk menghasilkan pegawai yang profesional, jujur, adil dan bertanggung jawab seperti yang diamanatkan oleh undang-undang diperlukan adanya pembinaan PNS. Salah satunya dengan adanya aplikasi tunjangan kinerja di harapkan Pegawai Negeri Sipil  lebih disiplin lagi di dalam melakukan tugas pokok di karenakan jika tidak melakukan tugas pokok  akan berpengaruh terhadap tunjungan yang di dapatkan setiap bulan.

Kabag Pengembangan Kinerja Biro Organisasi  Supianto, ST,Msi mengatakan kepada Pegawai Negeri Sipil Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menganjurkan untuk memiliki HP berbasis Android guna membuka aplikasi tunjangan kinerja melalui handphone.  Dikarenakan tahun 2018 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan melaksanakan aplikasi tunjangan kinerja sehingga mau tidak mau siap tidak siap seluruh  Pegawai Negeri Sipil harus siap menjalankan sistem aplikasi tersebut.

Direktur Utama Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dr.H. Heru Effendi, Sp.KJ meminta kepada seluruh Pegawai Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk mengikuti sosialisasi aplikasi tunjangan kinerja yang di sampaikan kepada Biro Organisasi.

Sumber: 
Humas RSJD Babel
Penulis: 
Ade Herfitriyanti,S,Sos,MM
Fotografer: 
Samsiyah,S,Sos
Editor: 
Tri Putranto Vindi Kusuma