Sekda Memimpin Apel Pagi di Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Sungailiat,23/1/2018 . Apel pagi Rumah Sakit Jiwa Daerah hari ini di pimpin oleh Dr. Yan Megawandi, S. H, M.Si selaku Sekda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.Pada saat menyampaikan pidato apel beliau menyinggung soal kebersihan dan kedisplinan ASN (Aparatur Sipil Negara).

Menurut beliau Rumah Sakit Jiwa Daerah masih banyak yang harus di benahi, dimulai dari tampilan rumah sakit yang masih terlihat belum maksimal serta kebersihan lingkungan yang harus di jaga . 

Rumah Sakit Jiwa Daerah dalam pidatonya harus bisa lebih baik dari Rumah Sakit Umum Daerah Depati Barin Sungailiat terutama di lihat dari tampilan depan Rumah Sakit dan terutama bagian poliklinik sehingga ada kenyamanan bagi pengunjung atau pasien rawat jalan. Untuk itu beliau mengatakan agar membenahi tampilan Rumah Sakit sesegera mungkin.

Terakhir beliau memberi masukan tentang disiplin Pegawai Negeri Sipil di mulai dari apel pagi sampai sidik jari beserta kelengkapan atribut Pegawai Negeri Sipil. Untuk pegawai yang belum melengkapi atribut untuk segera melengkapi di mulai dari ID Card dan papan nama

Pada akhir apel pagi Sekda meminta kepada Pegawai Negeri Sipil yang belum lengkap atribunya untuk maju kedepan dan segera untuk melengkapinya.

Sumber: 
Humas RSJD Babel
Penulis: 
Ade Herfitriyanti,S.Sos.MM
Fotografer: 
Humas RSJD Babel
Editor: 
Humas RSJ Babel