RSJD PROV.KEP.BABEL MENGADAKAN PERLOMBAAN MASAK NASI GORENG DAN KARAOKE

Menyemarakkan HUT RI  yang ke- 72 tahun tak ketinggalan Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kembali mengadakan perlombaan. Bertempat di ruang rehabilitasi wanita dan di ruang rehabilitasi laki-laki Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung perlombaan di adakan terlihat antusias dari peserta lomba sangat meriah dimana masing-masing unit sudah mempersiapkan peralatannya. Perlombaan yang diadakan oleh bidang keperawatan terdiri dari lomba  masak nasi goreng yang di ikuti oleh masing-masing unit yang ada di RSJD Prov.Kep.Babel. Sedangkan lomba karoke di ikuti oleh seluruh pasien rawat inap RSJD Prov.Kep.Babel dan pegawai RSJD Kep.Bangka Belitung. Adapun tim juri perlombaan terdiri dari Direktur Pelayanan H.Sardiyono,SKM,MKM., dr.Hj. Ria Agustine, Hj. Lili Elviana,S.Kep dan dr Imelda Gracia Gani,Sp.

 Pembukaan perlombaan di buka oleh ketua Darma Wanita Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang juga merupakan istri Direktur Utama tersebut mengatakan harapannya melalui berbagai kegiatan positif yang di selenggarakan oleh RSJ.Prov.Kep.Babel dalam memperingati HUT RI ke 72 rakyat Indonesia khususnya civitas RSJD Prov.Kep.Babel dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan bekerja bersama saling bahu membahu di dalam menyelesaikan pekerjaan untuk mewujudkan pelayanan kesehatan jiwa.

Kegiatan ini merupakan salah satu terapi, dengan di libatkanya pasien rawat inap dalam momentum 17 Agustus bisa berpengaruh pada perkembangan psikis mereka. Sehingga jika pasien membaur dengan masyarakat nantinya dapat beradaptasi dengan masyarakat sekitarnya.

Sumber: 
Humas RSJ Babel
Penulis: 
Ade Herfitriyanti,S.Sos,MM
Fotografer: 
Syamsiyah,SIP
Editor: 
Tri Putranto Vindi Kusuma,SKM

Berita

Berita Berdasarkan Kategori