RSJD PROV.KEP.BABEL MENGADAKAN PERLOMBAAN DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI KEMERDEKAAN RI YANG KE 72

Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengadakan perlombaan dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72. Perlombaan yang diadakan oleh bidang keperawatan terdiri dari lomba makan kerupuk, lomba balap kelereng, lomba cuci tangan yang benar, dan lomba joget balon. Seluruh pasien rawat inap RSJD Prov.Kep.Babel mengikuti perlombaan tersebut.

Sebagai lembaga yang menaungi dan memberikan pembinaan terhadap pasien gangguan jiwa, RSJD Prov.Kep Babel selalu berupaya menjadikan pasien sebagai bagian warga yang bermartabat karena penderita gangguan jiwa merupakan manusia yang memiliki jiwa dan hati nurani.

Untuk itu RSJD Prov.Kep.Babel mengadakan perlombaan 17 Agustus yang di adakan di Gedung Olahraga RSJD.Prov.Kep.Babel. Dari perlombaan yang di adakan, Lili Elviana selaku Kabid Keperawatan RSJD Prov.Kep. Babel mengharapkan dapat meningkatkan jiwa nasionalisme terhadap tanah air khsusnya bagi pasien rawat inap, kemudian dapat meningkatkan tali silaturahmi antar pasien rawat inap untuk saling dapat mengenal sesama pasien rawat inap.  

Sumber: 
Humas RSJD
Penulis: 
Ade Herfitriyanti
Fotografer: 
Humas RSJD
Editor: 
Tri Putranto Vindi Kusuma

Berita

16/11/2017 | Humas RSJ Babel
16/11/2017 | Humas RSJ Babel
26/10/2017 | Humas RSJ Babel
20/09/2017 | Humas RSJ Babel

Berita Berdasarkan Kategori