RSJD LAKUKAN BIMBINGAN AKREDITASI VERSI SNARS E.d 1.1

Sungailiat,11-28/11/2019 adakan bimbingan Akreditasi Versi SNARS Ed 1.1 yang di adakan di ruang pertemuan lantai II Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung peserta yang ikut terlibat di dalamnya seluruh anggota pokja, pejabat strukturl dan unit-unit yang terlibat dalam Akreditasi seperti: SPI, Komite PPI,komite PMKP, Lalundy, CS. Acara dibuka oleh Direktru Utama dengan Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Dinas Kesehatan Kepulauan Bangka Belitung sambutan dari dr. Andri Nurtito, MARS berjalan dengan lancar dan terlaksanakan dengan baik. hal ini sebagai upaya meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada pasien dan masyarakat, sesuai dengan standar sasaran keselamatan pasien. Rumah Sakit Jiwa Daearah memfasilitasi jangan sampai kita melewatkan kesempatan ini untuk belajar dan berkosentrasi, fokus untuk mendapatkan ilmu, strategi dengan cara yang tidak sulit tapi hasilnya maksimal biasanya dapat bermanfaat ujar Andri, Nurtito.

beliau berharap juga kepada pembimbing dr Asianto Supargo, Sp.KJ,DHSM untuk memberikan kiat-kiat atau jurus-jurus kepada Rumah Sakit Jiwa Daerah dalam menghadapi Akreditasi SNARS. Ed 1.1. terhitung  18 sd 19 November 2019 bimbingan yang diberikan oleh dr Asianto Supargo dapat diterima oleh pokja Akses ke Rumah Sakit dan Kontinuitas (ARK), Asesemen Pasien (AP), Pelayanan Asuhan (PAP), Pelayanan Anestesi dan Bedah (PAB).

Selasa, (19/11/219) dr Asianto Supargo lakukan telusur lapangan ditemani oleh dr Andri Nurtito ke setiap unit bagian Rumah Sakit Jiwa Daerah. hasil telusur lapangan di umumkan dr. Mecky Muchlis pada apel pagi Rabu, 19/10/2019 di halaman Rumah Sakit Jiwa Daerah, masih banyak temuan yang di tembukan oleh pembimbing Akreditasi untuk itu dimohon kepada seluruh unit yang terkait untuk segera menyelesaikan hasil temuan pada masing-masing bidang. berharap dapat bekerja sama dalam memberikan dukungan kepada Rumah Sakit Jiwa Daerah baik yang terlibat dan tidak terlibat dalam Pokja Akreditasi. dengan adanya bimbingan Akreditasi di harapkan Rumah Sakit Jiwa Daerah Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Bnagka Belitung dapat mempersiapkan diri dalam menghadapi Akreditasi Versi SNARS Ed 1.1 tahun 2020.

 

  

Sumber: 
HUMAS RSJD
Penulis: 
Adeherfitriyanti
Fotografer: 
Ade Herfitriyanti
Editor: 
Ade Herfitriyanti