RSJD IKUTI PAMERAN BABEL FAIR 2018

Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ikuti pameran Babel Fair 2018 yang di selenggarakan dalam memperingati hari ulang tahun Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Tim Promosi Kesehatan yang terdiri dari dokter, perawat dan psikologi memberi pelayanan jasa kesehatan jiwa berupa tensi gratis, konsultasi ke dokter dan test kejiwaan ke psikolog gratis. Antusias masyarakat terhadap stan RSJD sangat baik di karenakan pengunjung mendapatkan pelayanan kesehatan jiwa secara gratis. Tim Promosi Kesehatan berharap tahun depan mendapat perhatian dan dukungan dari pejabat strukturl RSJD terhadap kegiatan pameran di karenakan dalam pameran ini tim promosi kesehatan dapat mempromosikan kepada masyarakat pelayanan yang ada di RSJD sehingga dapat meningkatkan pendapatan untuk Rumah Sakit Jiwa.

Acara pameran babel fair 2018 selama 4 hari dimulai pada tanggal 13-16 di alun-alun lapangan merdeka Pangkalpinang, acara pembukaan Pameran Babel fair tahun 2018 di hadiri oleh di wakili Assiten II bidang perekonomian dan pembangunan.

Penutupan Babel Fair 2018 minggu, (16/12/18) malam penutupan hari jadi Provinsi Bangka Belitung belangsung meriah dan sukses, Yan Megawandi mewakili Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung hadiri acara penutupan Babel Fair tahun 2018, pada saat berakhirnya acara berharap kedepannya lebih baik dari tahun sebelumnya dan lebih meriah lagi dari tahun ini. 

Penulis: 
Ade Herfitriyanti,S.Sos.MM
Fotografer: 
Samsiyah,S.Sos
Editor: 
Ade H.S.Sos,MM