RSJD BERI PEMBINAAN KEPADA PEGAWAI HONORER

Dalam meningkatkan kinerja honorer di UPTD. RSJD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melakukan pembinaan terhadap pegawai honorer medis dan non medis yang bertempat di ruang pertemuan Lt.II RSJD.  dalam pembinaan tersebut dihadir langsung oleh Direktur Utama Rumah Sakit Jiwa Daerah dr.Andri Nurtito.MARS dan Direktur Umum dan keuangan Yenni Asmita, S.Pd.I, MM. selain terjalin silaturahmi, mengevaluasi kinerja tenaga honorer dan meningkatkan kinerja honorern.

Dr.andri mengatakan semakin adanya peningkatan kesejahteraan pegawai honorer  harus diikuti dengan kesadaran diri untuk bekerja lebih baik, pegawai honorer dilingkungan RSJD berjumlah 184 orang. Evaluasi penandatanggan kontrak menitikberatkan pada daftar hadir,dan penilaian kinerja.

Bisa bekerja sebagai pegawai honorer tidaklah mudah, untuk itu sudah semestinya pekerjaan tersebut patut disyukuri. Di tahun 2020 ini kinerja tenaga honorer RSJD harus semakin meningkatkan kinerja, memperbaiki diri, dan memberikan kontribusi untuk Rumah sakit Jiwa Daerah ujar dr.andri nurtito.

Terakhir dr.Andri mengatakan bahwa walaupun pegawai honor harus tetap menjaga perilaku dalam bekerja serta menjaga nama baik RSJD.

Untuk itu seluruh pegawai honorer diminta untuk mengkomunikasikan kepada atasan untuk menyelesaikan semua masalah yang terjadi di internal masing-masing unit kerja.

Sumber: 
Humas RSJD
Penulis: 
Adeherfitriyanti
Fotografer: 
Deni
Editor: 
Ade Herfitriyanti