PEMBAGIAN HADIAH ACARA LOMBA 17 AGUSTUS

              Sabtu, 26 Agustus 2017 selesai apel pagi pengumuman pemenang perlombaan dalam rangka memperingati hari HUT RI yang ke-72, Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memberi bingkisan kepada pegawai yang sudah berpatisipasi ikut dalam perlombaan tersebut. Pembagian hadiah yang di bacakan oleh Kepala Bidang Keperawatan ibu Lili Elviana,S.Kep mengatakan dengan di adakan lomba ini kita dapat mempererat tali kekeluargan. Diharapkan tahun depan Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Bangka Belitung akan mengadakan kembali perlombaan yang sama.

                   Pemenang  juara I lomba masak nasi goreng di menangkan oleh ruang poli psikiatri yang di wakili oleh Heri dan Ariyanto, juara II yang hanya terpaut 2 angka di tempati oleh ruang NAPZA di wakili oleh Mewa dan Mardiah sedangkan juara III di tempati oleh ruang Elang di wakli oleh Emi dan Sari. Pembagian bingkisan di wakili oleh Direktur Utama, Direktur Pelayanan, Direktur Umum dan Keuangan.

                Sedangkan lomba karoke juara ke I di menangkan oleh Nanang dari Ruang NAPZA sedangkan juara ke II di tempati oleh Mahmudah dari ruang Rajawali, juara III di tempati oleh Rosita dari ruang Gelatik. Selamat ya....tahun depan kita ketemu lagi tahun depan semangat 45 semangat!!! 

Sumber: 
Humas RSJ Babel
Penulis: 
Ade Herfitriyanti,S.Sos,MM
Fotografer: 
Syamsiyah,SIP
Editor: 
Tri Putranto Vindi Kusuma

Berita

Berita Berdasarkan Kategori