HUT Ke 36 Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Bersamaan dengan kegiatan Upacara mingguan senin, 16 November 2015 Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memperingati HUT Rumah Sakit Jiwa ke 36 dengan acara pemotongan tumpeng. Inspektur upacara mingguan di pimpin oleh dr. Heru Effendi, Sp.Kj. Yang dilaksanakan di halaman kantor Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Upacara mingguan ini di ikuti oleh seluruh pejabat struktural dan seluruh pegawai Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tak terkecuali tenaga kontrak yang baru. dr. Heru Effendi, Sp.Kj selaku Inspektur mengatakan kepada seluruh peserta upacara untuk bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing dan menyampaikan pesan kepada seluruh Pegawai ”Kita untuk Rumah Sakit bukan Rumah Sakit untuk kita”

Pada kesempatan memperingati HUT ke 36 Rumah Sakit Jiwa Daerah di berikan piagam dan bingkisan kepada beberapa Pegawai teladan. Selamat Ulang Tahun Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung semoga dengan bertambahnya umur Rumah Sakit Jiwa dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat yang membutuhkan terutama pelayanan di bidang Kesehatan Jiwa.

Sumber: 
RSJD Babel
Penulis: 
Ade Herfitriyanti, S.Sos., MM
Fotografer: 
RSJD
Editor: 
Tri Putranto V.K , SKM