HALAL BIHALAL KELUARGA BESAR RUMAH SAKIT JIWA DAERAH PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG

Kamis 13 Agustus 2015. Sehubungan dengan hari Raya Idul Fitri 1436 H Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung  mengadakan acara halal bihalal keluarga besar Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Acara tersebut berlangsung di ruang Rehabilitasi Wanita, dihadiri  pejabat struktural serta seluruh pegawai Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Acara halal bihalal berlangsung pukul 11.00 WIB sampai dengan selesai.

          Acara di buka oleh Direktur Utama Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dr.H.Heru Effendi,SpKJ.Beliau mengatakan bahwa acara tersebut diadakan bertujuan  mempererat tali silaturahmi antara pejabat struktural dengan seluruh Pegawai Rumah Sakit Jiwa Daerah. Dengan adanya acara halal bihalal ini juga diharapkan dapat meningkatkan kinerja pegawai sehingga dapat memotivasi disiplin pegawai di dalam menyelesaikan pekerjaan yang diberikan oleh atasan masing-masing.

           Dalam momen yang baik ini di manfaatkan oleh pegawai Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk berbagi dengan sesama pegawai maupun dengan pejabat struktural yang berkaitan dengan pekerjaan-pekerjaan yang sedang mengalami kendala sambil menikmati hidangan yang sudah disiapkan. Harapan Direktur Utama Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terhadap para pegawai bahwa tentunya dengan acara halal bihalal ini hubungan silaturahmi akan semakin baik , motivasi kerja pun semakin meningkat, sehingga kegiatan ini dapat dilakukan kembali di tahun yang akan datang.

Penulis: 
Ade Herfitriyanti, S.Sos., M.M
Fotografer: 
Ade Herfitriyanti, S.Sos., M.M
Editor: 
Tri Putranto Vindi Kusuma, SKM