BKPSDMD PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG LAKUKAN SIDAK DAN PEMBINAAN KE UPT. RSJD

BKPSDMD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pembinaan kepada seluruh Pejabat Struktural UPT. Rumah sakit Jiwa Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan sidak Rabu, (29/07/2020).

Pembinaan Langsung diberikan oleh Drs. Sahirman Jumli, M.Si di ruang pertemuan Lt.II Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Sahirman mengatakan " bekerja lah sesuai dengan aturan jangan melawan perintah atasan bagaimanapun kita bawahan harus menghormati dan mengargai atasan". ujarnya.

bagi pejabat yang tidak mampu lagi dalam menjalankan tugas diminta untuk mengundurkan diri dari jabatan yang dijabat sekarang ini hal ini dilakukan guna pergantian generasi yang baru karena didalam pemerintahan era generasi ba

ru sangat diperlukan Sahirman mengatakan dengan tegas kepada seluruh pejabat struktural UPT. Rumah Sakit Jiwa Daerah.

Selaian itu BKPSDMD lakukan sidak absensi manual, dimana seluruh absensi manual setiap unit bagian dikumpulkan. hasil sidak ditemukan 26 orang pegawai tidak melakukan absensi sidak manual. Hal ini dikarenakan pegawai beranggapan bahwa sudah melakukan presensi sidik jari maka absensi manual tidak ditandatangaini juga tidak apa-apa.

Terkait dengan absensi manual ini pihak BKPSDMD mengklarifikasikan bahwa seluruh ASN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung harus melakukan absensi manual dan absensi presensi sidik jari.

Sumber: 
Humas RSJD
Penulis: 
Ade Herfitriyanti
Fotografer: 
Rangga Aditya
Editor: 
Gugianti