BKPSDM SOSIALISASI PEMBERIAN TAMBAHAN PENGHASILAN

Berdasarkan Peraturan Gubernur Nomor 3 Tahun 2020 tentang Pemberian Tambahan Penghasilan Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, bahwa salah satu syarat diberikan TPP adalah telah menginput SKP dan target bulanan secara online pada aplikasi Tukin. Untuk kelancaran dalam pengisian data tersebut Tim dari BPKSDM Provinsi Kepulauan Bangka Belitung adakan sosialisasi kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,diruang aula LT.II Rumah Sakit Jiwa Daerah (18/02).

Pemberian TPP ditujukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,meningkatkan kinerja pegawai meningkatkan disiplin pegawai meningkatkan keadilan dan kesejahteraan pegawai selain itu TPP diberikan berdasarkan beberapa kriteria yakni TPP berdasarkan beban kerja, TPP berdasarkan tempat bertugas, TPP berdasarkan kondisi kerja dan/atau, TPP berdasarkan pertimbangan objektif lainnya. selain itu pemberian TPP di Rumah Sakit mempunyai prinsip kepastian hukum, akuntabel, profesionalitas serta efektif dan efesien keadilan dan kesetaraan dan optimalisasi.

Selain itu juga TPP diberikan kepada Pegawai harus berdasarkan beban kerja,berdasarkan tempat bertugas, kelangkaan profesi yang adadi Rumah Sakit Jiwa Daerah kondisi kerja dan pertimbangan objektif lainya. Sosialisasi ini diadakan untuk mendukung proses penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) ke dalam aplikasi kinerja yang berbasis online.

Sumber: 
Humas RSJD
Penulis: 
Adeherfitriyanti
Fotografer: 
Rangga Aditya
Editor: 
Gugianti, SH