ASN RSJD TERIMA 2 MASKER DARI KORPRI BABEL

Covid-19 belum usai, masyarakat masih begitu khawatir terhadap penyakit tersebut dikarenakan masih banyaknya masyarakat yang terjangkit penyakit tersebut.untuk itu dianjurkan oleh Pemerintah  masyarakat agar mematuhi Protokol P2 Covid-19. dengan cara menggunakan masker, jaga jarak,mencuci tangan dengan cairan antiseptik.

Apel pagi yang dipimpin Direktur Umum dan Keuangan di halaman Rumah Sakit Jiwa Daerah pada kesempatan tersebut dilakukan acara penyerahan Masker dari KORPRI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. KORPRI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memberikan 2 masker kepada ASN UPT.Rumah Sakit Jiwa Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Gusdinar selaku Direktur Umum dan Keuangan menjelaskan kepada peserta apel pagi "bahwa masker tersebut hanya di berikan kepada ASN untuk Tenaga Kontrak tidak diberikan" kepada tenaga kontrak diharapkan untuk dapat memaklumi hal tersebut, ujarnya.

Selain itu Gusdinar mengatakan kepada seluruh peserta apel "untuk tetap mematuhi protokol covid-19 didalam ruangan dimana surat edaran sudah dibuat  dan sudah dishare digrub Whatsapp komunikasi RSJD silahkan dibaca kembali" .

 

 

Sumber: 
Humas RSJD
Penulis: 
Ade Herfitriyanti
Fotografer: 
Deni
Editor: 
Gugianti