Subscribe to BKPSDMD Provinsi Kep. Bangka Belitung feed
Updated: 5 hours 45 min ago

5 Cabang Akan Diperlombakan STQ Korpri Tingkat Provinsi Bangka Belitung

Thu, 07/05/2018 - 17:12

Pangkalpinang – Sedikitnya 31 orang peserta yang akan berlomba di 5 cabang yang diperlombakan dalam kegiatan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Korpri Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tahun 2018.Dimana seluruh peserta STQAparatur Sipil Negara (ASN) yang merupakan anggota Korpri dari Kabupaten/Kota se Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Sekda Yan Megawandi Buka Secara Resmi STQ Korpi Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Thu, 07/05/2018 - 13:03

Pangkalpinang –Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Prov. Kep. Babel) mengadakan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ)Korp Pegawai Negeri Sipil (KORPRI) tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitungtahun 2018.

Juknis Persyaratan Pemberkasan Usulan CPNS Honorer Th 2018-2019 Beredar, BKN: Itu Bukan Produk BKN

Fri, 06/29/2018 - 13:04

Jakarta-Humas BKN, Honorer di sejumlah wilayah di Indonesia dibuat resah. Pasalnya, saat ini beredar Petunjuk Teknis (Juknis) mengenai Persyaratan Pemberkasan Usulan CPNS dari Tenaga Honorer tahun 2018-2019 yang disebutkan dikeluarkan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Komisioner KASN Lakukan Pemetaan Penerapan Sistem Merit Dalam Manajemen ASN di Pemprov. Babel

Fri, 06/01/2018 - 20:16

Pangkalpinang – Dalam rangka melaksanakan Pasal 111 Undang-undang Nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN), Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) melakukan penilaian terhadap penerapan sistem Merit di lingkungan instansi Pemerintah Daerah tidak terkecuali di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Pemprov. Kep. Babel). Sehubungan dengan hal tersebut, KASN telah menerbitkan Peraturan KASN nomor 5 tahun 2017 tentang penilaian mandiri Penerapan sistem merit dalam manajemen ASN di lingkungan instansi pemerintah.

Manajemen PNS Merupakan Pengelolaan PNS Untuk Menghasilkan PNS Yang Professional

Mon, 04/30/2018 - 16:13

Pangkalpinang - Berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil. Dalam Peraturan Pemerintah tersebut yang dimaksud dengan Manajemen PNS yaitu pengelolaan PNS untuk menghasilkan Pegawai Negeri Sipil yang professional, memiliki nilai dasar, etika profesi, bebas dari intervensi politik, dan bersih dari praktik KKN. Seperti yang kita ketahui Pegawai Negeri Sipil adalah warga negara Indonesia yang memenuhi syarat tertentu, diangkat sebagai pegawai ASN secara tetap oleh pejabat pembina kepegawaian untuk menduduki jabatan pemerintahan.

Teknologi Komunikasi dan Informasi Akan Meningkatkan Efisiensi, Efektifitas, Transparansi dan Akuntabilitas Penyelenggaraan Kearsipan

Wed, 04/25/2018 - 16:49

Pangkalpinang -Perkembangan teknologi saat ini sudah sangat pesat,perkembangan sudah menyentuh pada semua lini dan aspek kehidupan. Segala sesuatu sudah berubah menjadi era digital atau komputerisasi. Begitu pula dengan perkembangan teknologi yang sudah merambah pada pengelolaan dokumen. Pengelolaan dan penyimpanan dokumen yang dahulu menggunakan cara cara manual sekarang diganti dengan penyimpanan dan pengelolaan dokumen secara komputerisasi.

Revolusi Mental Meningkatkan Integritas, Etos Kerja dan Gotong Royong Bagi Aparatur Sipil Negara

Wed, 04/25/2018 - 12:56

Pangkalpinang – Adanya peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi nomor 11 tahun 2015 tentang road map reformasi birokrasi 2015 – 2019  dengan sasaran yaitu terwujudnya birokrasi yang bersih dan akuntabel, birokrasi yang efektif dan efisien serta birokrasi yang memiliki pelayanan publik yang berkualitas.

Samakan Persepsi Perihal Cuti dan Impassing JFT, BKPSDMD Adakan Sosialisasi

Tue, 04/17/2018 - 16:32

Pangkalpinang –Sebanyak 100 orang Aparatur Sipil Negara (ASN)yang terdiri dari kasubbag umum/kasubbag kepegawaian dan staf pengelola kepegawaian organisasi perangkat daerah (OPD) dan unit pelayanan teknis (UPT) dilingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Pemprov. Kep. Babel) mengikuti kegiatan Sosialisasi peraturan perundang-undangan bidang kepegawaian, bertempat di ruang Natar Praja kantor BKPSDMD Prov. Kep. Babel, (Selasa, 13/03/2018).