Subscribe to BKPSDMD Provinsi Kep. Bangka Belitung feed
Updated: 2 hours 26 min ago

BKPSDM Babel hadiri Rakortek dekonsentrasi inpassing P2UPD

Fri, 10/13/2017 - 19:11

BKPSDM Babel hadiri Rakortek dekonsentrasi inpassing P2UPD Jakarta – Sebanyak 32 utusan BPSDM Provinsi se-Indonesia mengikuti Rapat Koordinasi Teknis terkait pelaksanaan Dekonsentrasi BPSDM Kemendagri di Swiss Bell Hotel Kalibata Jakarta, Senin-selasa (9-10 Oktober 2017). BKPSDM Bangka Belitung dihadiri oleh Drs. Wahyono, M.Si / Sekretaris Badan dan Hadiansyah, A.Md staf bidang perencanaan.

Pemprov Babel Akan Berlakukan Absensi Sidik Jari

Fri, 10/13/2017 - 10:28

Pangkalpinang – Sesuai arahan Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Pemprov Babel) akan memberlakukan absensi sidik jari mulai tanggal 15 Oktober 2017.

Lulusan IPDN Angkatan 23 dan 24 Asal Babel Siap Ditempatkan Dimana Saja

Thu, 10/12/2017 - 12:14

Pangkalpinang –Sebanyak 39 orang lulusan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) asal Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Prov. Kep. Babel) bertemu dengan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Daerah (BKPSDMD) Prov. Kep. Babel Drs. H. Sahirman, M.Si dengan didampingi oleh Kasubbid Perencanaan dan Pengadaan PegawaiBKPSDMD M. Erisco, S.IP, pertemuan yang berlangsung (Senin, 09/10/2017) bertempat di ruang Natar Praja kantor BKPSDMD Prov. Babel. Pertemuan kepala BKPSDMD Prov.

Apel Merupakan Kewajiban Bagi ASN Maupun Honorer

Thu, 10/12/2017 - 11:03

Pangkalpinang – Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Prov. Kep. Babel) Drs. H. Sahirman, M.Si kembali ingatkan bahwa apel pagi dan apel sore merupakan kewajiban bagi seluruh pegawai baik itu Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun pegawai tenaga kontrak (Honorer) yang bertugas di Pemprov. Bangka Belitung. Hal itu kembali diingatkan Sahirman saat melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) pelaksanaan apel pagi di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Dinas Kelautan dan Perikanan Prov. Kep.

55 PNS Ikuti Bimtek ANJAB

Fri, 09/29/2017 - 10:09

Pangkalpinang – Sebanyak 55 Kasubbag umum dan kepegawaian dan staf di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengikuti Bimbingan Teknis  Penyusunan Analisa Jabatan (Anjab) Pegawai Negeri Sipil. Kegiatan yang berlangsung di Ruang Pasir Padi Lantai III Kantor Gubernur Babel, Air Itam Pangkalpinang, Rabu (27/9/2017) yang diselenggarakan oleh Biro Organisasi dengan menghadirkan narasumber dari BKN Pusat Jakarta. Acara dibuka oleh Subeki,SIP Kabag Kelembagaan dan Analisis Jabatan pada Biro Organisasi.

BKPSDM gelar Workshop Tunas Integritas bagi Pejabat Eselon III

Mon, 09/25/2017 - 09:31

Pangkalpinang – Sebanyak 37 Pejabat Struktural Eselon III di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengikuti Workshop Pembentukan Tunas Integritas. Kegiatan yang berlangsung di Ruang Pasir Padi Lantai III Kantor Gubernur Babel, Air Itam Pangkalpinang, Senin (28/8/2017) bekerjasama dengan KPK RI terkait pemahaman yang lebih mendalam tentang pencegahan korupsi, kolusi dan  nepotisme. Acara dibuka Gubernur Babel Dr. H. Erzaldi Rosman, yang dalam hal ini diwakili Plh. Sekda Provinsi Babel K.A. Tajuddin, SH.

SEKDA: Diklat PIM III Diharapkan Bisa Lahirkan Inovasi Proyek Perubahan Layanan Publik

Thu, 07/27/2017 - 09:39

Pangkalpinang – Dalam 4 (empat) bulan kedepan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Pemprov Babel) diharapkan akan memiliki sedikitnya 40 terobosan inovasi proyek perubahan layanan publik baru, yang mana inovasi proyek perubahan layanan publik itu akan dilahirkan dari 40 orang peserta diklat PIM III yang hadir saat ini.” Harapan tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel)  Dr.

DWP BKPSDMD Babel Adakan Halal Bihalal

Thu, 07/27/2017 - 08:12

Pangkalpinang – Darma Wanita Persatuan (DWP) Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mengadakan halal bihalal yang dihadiri Pembina DWP BKPSDMD Babel Drs. H. Sahirman, M. Si, Ketua DWP BKPSDMD Babel Hj. Khadijah Sahirman beserta anggota DWP dan seluruh pegawai BKPSDMD Babel di ruang Graha Natar Praja Kantor BKPSDMD Babel (jumat, 21/07/2017).

Sekda Soroti Ketidakhadiran 3 Orang Pejabat Saat Pelantikan

Tue, 07/25/2017 - 10:11

Pangkalpinang – Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Pemprov Babel) kembali melaksanakan pelantikan dan rotasi pejabat yang menduduki jabatan administrator dan pengawas (eselon III dan Eselon IV), seperti diketahui pada awal bulan lalu sebanyak 42 orang pejabat administrator dan pengawas dilantik, namun kali ini sebanyak 17 orang yang hadir dari 20 orang jabatan administrator dan pengawas yang rencananya akan dilantik, yang berarti ada 3 orang pejabat yang tidak hadir saat acara pelantikan berlangsung.

Tes Kesehatan Capra IPDN Bertempat di RS DKT dan RSUP Dr. (HC) Ir.  Soekarno

Thu, 07/13/2017 - 08:18

Pangkalpinang –Setelah pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar (TKD) dengan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) yang dilaksanakan pada pertengahan bulan Mei yang lalu, seleksi penerimaan Calon Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (Capra IPDN) tahun 2017 mengikuti tahapan seleksi yang berikutnya, yaitu tes kesehatan. Pelaksanaan tes kesehatan dilakukan selama satu hari (Selasa, 11/07/2017) dengan diikuti sebanyak 75 orang peserta tersebut, bertempat di rumah sakit DKT pangkalpinang dan di Rumah Sakit Daerah Provinsi (RSUP) Dr. (HC) Ir.  Soekarno Babel.

Gubernur Lantik 42 Pejabat Eselon III dan IV

Sun, 07/09/2017 - 13:22

Pangkalpinang – Sebanyak 42 pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Pemprov. Kep. Babel) yang terdiri dari jabatan administrator dan pengawas dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman dan disaksikan oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Provinsi Kepulauan Bangka Belitung K.A Tajudin dan Kepala BKPSDMD Prov. Kep. Babel Drs. H. Sahirman, M.Si. Pelantikan jabatan administrator dan pengawas lingkungan Pemprov. Kep. Babel yang didasari oleh Surat Keputusan Gubernur Kep.